Selasa, 05 Juni 2012

kumpulan kata-kata tentang sahabat

---kumpulan kata-kata tentang sahabat---

   sahabatku,,,,
suatu saat nanti matamu akan melihat kekuranganku,,
suatu saat nanti telingamu pasti akan mendengar keburukanku,,
dan suatu saat nanti pasti hatimu akan tersakiti oleh sikapmu,,,
   tapi itulah aku,,!! 
aku buukan manusia yyang sempurna,,
maka dari itu aku butuh kamu,,
tegur aku bila akuu salah,,
nasehati aku bila keliruu,, 
dan isi kekuranganku dengan kelebihanmu,,
ku harap engkau tak pernah bosan menjadi sahabatku,!!




---kumpulan kata-kata tentang sahabat---

    salam sejahtra dn selmat malam,,
andai aku dapat menaik pelangi,,,
maka akan ku ukir namaku & akan ku kembalikan ke langit,,
agar semua oang tau betapa senangnya aku bisa menjadi sahabatmu,, 
    aku tidak menuntuk untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu,, 
tidak menuntut selalu selalu ada namaku di hatimu,,
aku cuma berharap jika satu hari nanti kamu dengar namaku,
 maka kamu tersenyumlah & berkata dia adalah sahabatku,,
walau aku bukan apa2 dintara banyak orang yang lain,, 
   tapi satu hal lagi,, 
aku ingin selalu kamu bahagia,, 
aku mengenalmu lewat satu nama,, 
ku memahamimu lewat satu renungan, 
ku ingat kamu lewat satu kenangan,,
dan aku menyayangimu lewat satu persahabatan,,
yang tulus dan utuh tuk selamanya,,,!!!




---kumpulan kata-kata tentang sahabat---

   pagi ini ku sapa sahabatku dengan setangkai doa,, 
untuk insan yang insyaallah dirindu surga,, 
rabb cintai dia dengan rengkuhan mahabbah padaMu,, 
lindungi dia dengan sayap ketaqwaan,, 
hiasilah hari-harinya dengan keikhlasan dan kesabaran,,
amiinn......




---kumpulan kata-kata tentang sahabat---

   aku tau, 
aku hanya orang yang ke sekian dari sekian banyak orang yang mengenalmu,, 
tapi aku ingin menjadi orang pertama yang ada disampingmu saat kamu kehilangan arah,, 
   Sahabat..!!! 
jika waktuku tak banyak lagi, aku ingin detak jantung terakhir terdengar olehmu,, 
pertanda aqu masih ada untukmu,, 
   sahabat...!!!
jika lidahku pernah menjadi penyayat hatimu,,
aku hanya ingin maaf dan senyum termanis darimu,,
dalam doa ku ucapkan ,, semoga aku bisa jadi sahabatmu,,
sampai nanti,, sampai aku tertidur lelap dibawah timbunan tanahhh,,,,,




---kumpulan kata-kata tentang sahabat---

  aku bukanlah orang yang kaya,,
bukan pula orang serba bisa,,
aku hanya orang yang di ciptakan hanya berbekal nyawa, akal, dan nafsu,,
  tapii,,,, tuhan memang sayang padaku,,
hingga kini aku tidak hanya memiliki nyawa,,
ttapi juga sahabat terbaik seperti dirimu,,
  hati hanya dapat mencintai dalam sekejab,,
kaki hanya dapat melangkah sejauh lelah,,
bunga di taman tak selamanya indah,,
  tapi.... 
mengenalmu sebagai sahabat adalah hal yang terindah,,,,,,,



---kumpulan kata-kata tentang sahabat---

   aku bukanlah sahabat yg sempurna yg pernah kau temui,,
aku bukanlah sahabat yang kau cari,,
disaat kau membutuhkan aku,,
aku malah melepaskan diri,,
kini aku sadar betapa pentngnya sahabat,,
awalnya ku hanya mementingkan driku sendiri,,
kini saat tuk kita berpisah telah tiba,,
walaupun aku tak sempat membuatmu tersenyum,
maafkan aku selama ini yg terlalu ego padamu,,
semoga di hari kemudian engkau menjadi orang sukses,,,



---kumpulan kata-kata tentang sahabat---

  sahabat adalah anugrah terindah,,
dia dapat membuat kita tersenyum,,
selalu membantu dan mendukung kita,,
walaupun kita punya cinta, sahabat ttap yg paling setia,,
walaupun kita punya harta, sahabat ttap yg paling berharga,,
  terkadang,,!!
akrab lebih bak dari pada cinta,,
diam lebih baik daripada bicara,,
dan senyum lebih baik dari pada tertawa,,
  tapii,,,!!!
tak ada yang lebih baik dari pada "sahabat sejati",,,
yang selalu bisa tuk saling memberi,,,
buka jemari mu,, 
angkat kelingking kanan mu,,
pejamkan mata mu,,
senyum yang manis,,
dan berjanjilah,,,!!!
tuk menjadi shabat terbaik tuk selamanya,,



---kumpulan kata-kata tentang sahabat--- 

seberapa besar arti persahabatan,,,??
aku akan jawab seujung kuku,,
karena walaupun kuku itu di potong,,
dia akan tumbuh terus sampai ujung usia nanti,,
milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci,,
sebuah senyuman yang tak pernah pudar,,
sebuah sentuhan yang takkan pernah menyakiti,,
dan sebuah Persahabatan yang tak pernah berakhir,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar